Minggu, 04 Mei 2014

Mecintai alquran bersama ODOJ

Bismillahirromanirrohim,
Awalnya sebelum mengenal ODOJ, membaca alquran setiap hari sangat sulit sekali dilakukan. Yahh apalagi diperantauan yang jauh dari pengwasan orang tua. Untuk khatam pun butuh waktu satu sampai dua tahun, astaghfirullah.
Padahal alquran itu petunjuk allah, murni dan asli dari allah ta’ala. Kunci hidup di dinia ya adanya di alquran. Mau sukses, pinter, kaya, masuk surga, ya itu alquran semua jawabannya. Coba baca deh alquran dari sekarang, semua keraguan dan kegalauan kamu selama ini pasti bisa diatasi.
ODOJ (One Day One Juz), beruntung banget bisa mengenal ini. Sebagai orang yang cetek ilmu agamanya, saya baca alquran ya seadanya saja. Maksudnya kalau ada waktu, padahal allah sudah memberi nikmat 24 jam dan waktu tersebut berlalu setiap harinya tanpa membuka kitabullah, astaghfirullah.
Alhamdulillah baru  dua minggu saya mengikuti ODOJ dan perubahan luar biasa terjadi dalam diri saya. Membaca alquran jadi mudah, biasanya terbata-bata karena sudah lama tidak dibuka, paling Cuma malem jumat ngaji yasin. Itupun kalau ingat. Sekarang kerasa banget, hati jadi lebih lembut, lebih sabar, mudah belajarnya. Ya pokoknya banyak sekali .

Ayo teman-teman yang belum ikutan segera bergabung, yuk istiqomah bareng-bareng. Ikutan ODOJ versi WA dan ODOJ versi pribadi sih, bedanya Cuma dikit. Kalau yang di WA, ada yang ingetin tilawah tapi kalau yang versi pribadi, kita yang harus komitmen pada diri sendiri. Kuncinya sih, biasakan tilawah setiap hari, alhamdulullah kalau bisa satu juz perhari. Lebih cinta pada alquran, insya allah nanti alquran melindungi kita di akhirat. Aamiin ya rabb

1 komentar:

  1. The Art of the Mountain: Oakley's Titanium Sunglasses - TikTok
    The Art of titanium drill bits the Mountain: Oakley's Titanium Sunglasses. Oakley's Titanium titanium scrap price Sunglasses.com. $4.99 each. titanium cross necklace Oakley's Titanium Sunglasses.com. $2.99 graphite titanium babyliss pro each. titanium bolt

    BalasHapus